Luv u my lil boy...Mommy kiss u..Mwaahh

Kamis, 10 Maret 2011

Naik Pesawat Bawa Baby

#Ini pengalaman gw pertama kali naik pesawat bawa anak.Pertama lebaran 2010 kemarin.saat itu anak gw masih umur 4,5 bulan.udah tau sihhh....yang penting pas Take off disusuin sama kupingnya di kasih kapas biar gak budeg.

Ok...waktu masih di Bandara anak gw udah ngerengek aus.jadilah gw ke Nursing Room Bandara untuk nyusuin.abis itu kenyang doonnkkk.gak brapa lama kita Boarding.nah pas mau Take Off eh anaknya malah gak mau nyusu karna dah kenyang.ya sutraa disumpelin lah kupingnya dengan kapas.hahaha....yang ada copot2 mulu.tapi sukses lah coz bw bawa persediaan banyak kapas2 yang udah dibulet2in kecil.
Stengah perjalanan syukur Alhamdulillah anak gw tidur.sampe landing masih tidurrr.Pas ktemu Ortu gw (jemput gw) juga tidurrr padahal langsung digendong bokap tetep tidur.alhasil smp rumah tetep tidur.masuk kamar meleekkk padahal dah malem.gw  yang udah kecapean terpaksa nemenin main dulu.

Perjalanan Pulang dari Jakarta ke medan.Sampe Bandara anak gw super duper dah ngantuk.akhirnya sukses tidur digendongan Ayahnya.Pas mau Boarding malah bangun.apa boleh buat.Take off gw susuin n kupingnya dikasih kapas biar gak sakit.sempet rewel dipesawat ya udah digendong2 deh ma ayahnya.untung gak brapa lama tidur.

#Pengalaman ke dua naik pesawat anak gw umur 7,5 bulan.slain ke Jakarta juga bakal perjalanan jauh ke ciamis.Naik mobil skitar 6 Jam.
Sebelum kita mau ke jakarta anak gw sempet demam.takutnya malah rewel kan dipesawat.syukurnya pas hari H anak gw udah semuh.sama seperti yang udah2 biasanya gw susuin.berhubung gak nyusu akhirnya ya dipakein kapas kupingnya.dasar anak gw gak bisa diem kapasnya malah jatuh trusss....dipakein jatuh dipakein jatuh.daripadi kupingnya sakit akhirnya ditutup aja kupingnya pake jari ayah bundanya.jari ayah sebelah kanan nutupin kuping kanan trus jari kiri bundanya nutupin kuping kirinya.Beres dechhh lebih simplee n yang penting gak bikin sakit kuping anak gw pas take off bgitu juga pas landing.
Pengalaman Balik dari Jakarta ke medan juga sama.udah persiapan juga sih kapas.tapi akhirnya balik pake jari tangan ayah bundanya aja.

#Pengalaman Ketiga anak gw naik pesawat umur 9 bulan.seperti yang udah2 disusuin & gak pake persediaan kapas lagi.tap jari kedua orang tuanya diberdayakan.kayanya emang lebih Ok dibanding pake Kapas.coz anak gw bakalan gak betah n gak bisa diem jadi pasti jatoh2 juga tuh Kapas.

Turun Pesawat #Naufal 9M



Tidak ada komentar:

Posting Komentar