Luv u my lil boy...Mommy kiss u..Mwaahh

Jumat, 11 Maret 2011

My Favorite Games

Kita kita pasti suka donk main games.bgitu juga dengan gw.dari games Nintendo,Komputer,Handphone,Playstation,sampai Facebook.
Games yang familiar seperti : Mario Bross,solitaire,mahjong,winning eleven,snake (versi hp nokia),tetris,pacman,pinball,racing dll.
Games versi Facebook : sgala macem yang berbau farm (farm town,Farmville,TikiFarm),MafiaWars,Restaurant City dll.Versi Komputer dengan CD : The sims,rollercoaster,tomb rider dll.....
Dan ini Versi Games Favorite gw :

# The Sims

ini sejenis games Family.dimana kita harus bekerja untuk bisa membangun rumah.rumah pertama kali yg kita mainin masih sederhana dan mobil kita juga masih mobil butut.pekerjaan bisa pilih sendiri dari koran atau dari komputer.untuk mendukung pekerjaan kita,kita harus melakukan perintah seperti berolah raga,belajar pidato,membaca,sosialisasi dll.bila perintah sudah dilaksanakan ada bonus berupa uang dan pekerjaan kita bisa naik level.gaji naik,bonus naik & kendaraan pun brubah.dari yang pertama mobil butut sampai pergi kerja naik helikopter atau limousine.
games ini bisa punya pacar,bisa selingkuh (kalo ketauan bisa ditampar),kawin,punya anak,holiday,shopping,party dll.
Yang gw suka dari permainan ini bisa design rumah.truss bikin kolam renang abis itu orangnya berenang tangga renangnya gw delete.orangnya gak bisa naik n karena kecapean dia meninggal.malam2 jadi hantu lengkap dengan suara hantunya hehehe.....
gw pernah main dari bangung tidur pagi sampai mau tidur malem cuma untuk main ini.bikin ketagihaannn.
pernah nyoba versi playstation gak bangett,maininnya gak seenak dikomputer,







# RollerCoaster Tycoon


Mirip mirip juga seperti games the sims.bedanya the sims games family sedangkan rollercoaster games seperti Dunia Fantasy.membangun area permainan.tidak hanya roller coaster aja tapi ada komidi putar,bom bom car,food hall seperti pizza,burger,soft drink dll.
design harus semenarik mungkin supaya banyak pengunjung yg datang.disini bisa diliat juga ekspresi pengunjung yang sedang naik wahana,ada yang ketakutan,gembira,biasa2 aja.ada yang muntah kalo habis naik permainan yang bikin dia takut.muntahannya bisa dibersihin sama petugas kebersihan.sekali waktu permainan juga bisa rusak lhoo....jadi harus ada petugas yg bisa benerin permainan.ada polisi dan ada badut juga.
pokoknya dijamin seruuuu.....




# Farm Town


Ini Games versi Facebook.banyak games di FB yang berbau Farm.seperti FarmVille.sayangnya lebih banyak temen gw yg main Farmville dibanding Farm Town.
Kenapa gw lebih suka FT.
Pertama gambarnya lebih "hidup" dibanding Fv.kita bisa chat sesama pemain diseluruh dunia.bisa hire orang utk Plow dan harvest.tentu aja dapet uang.kalo kita butuh duit kita bisa kerja juga.bisa bikin pabrik atau usaha.seperti pabrik minyak,restaurant sushi,pizza dll.
bisa punya ladang sampe 8 lhooo....(karna gamesnya trus berkembang) dan ya itu tadi biar kita punya banyak ladang gak usah cape2 kerja sendiri karna kita bisa hire orang buat kerja.





Sayangnya udah jarannggg banget gw main2 games ini.sejak punya anak jadinya gak pernah main lagi.mainannya ya anak ajaa hehehe.....








Tidak ada komentar:

Posting Komentar