Luv u my lil boy...Mommy kiss u..Mwaahh

Sabtu, 26 Maret 2011

Chicken Nugget HomeMade

Berhubung anak gw dah mau 1 tahun jadi gw harus mulai coba masak2 yg agak berat dari sekedar bubur dan nasi tim.coba yg gampang gampang aja.secara gw juga koki amatiran.saking amatiran untuk makan sehari hari kudu Catering.Buat anak Tetep haruss masakan Bundanya.
Barusan coba bikin Chicken Nugget.abis di kukus trus gw icip icipin ke anak gw.Doyaaannnn.....Alhamdulillah (Bangga).blom dikasih tepung roti n blom dicoba digoreng.ntaarr dech nunggu anak bangun.ini nge-blogging pas anak lg tidurr...(udah ah Curcolnya,siap siap bikin reseeppp yuxxx.....)

#Bahan :
150 gr Dada ayam giling (td bikinnya gak tau se apa.dikira kira aja) campur Udang giling pasti lebih enak.
2 lembar roti tawar tanpa kulit (direndam dlm Susu Cair)
1 Buah Wortel Parut 
1 Buah Telur ayam kampung
Keju Parut
2 siung bawang putih & 1/2 bh bawang bombay di cincang halus (tumis dgn Unsalted Butter)
Merica & Garam sedikit (Tapi gw gak pakeee,udah enak kok.ntar anak gw diatas 1 thn Ok lahhh....)

#Pelapis:
Tepung terigu
1 butir telur kocok
Tepung Roti atau Havermut yg udah di blender jd Tepung

#Cara Membuat:
Campur Semua Bahan Jadi Satu.kukus Kurleb 20 menit sampai Matang.stelah agak dingin potong2.
udah bisa dimakan lhoo...td udah icip icip rasanya enaakkk....
Nugget yang udah dipotong2 dibalurkan tepung terigu,kocokan telur dan tepung roti atau Havermut.Masukkan Freezer,kalo mau makan tinggal digoreng dengan unsalted butter.

Selamat Mencobaaa.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar