Luv u my lil boy...Mommy kiss u..Mwaahh

Rabu, 09 Maret 2011

Cleansing Oil

Gara gara suka nongkrong di FD jadi tau deh apa itu Cleansing oil.cleansing oil adalah make up remover berbahan dasar minyak.dan C/o ini lebih ampuh untuk ngebersihin muka karna make up dibanding cleansing milk atau cleansing foam.kalau pake cleansing milk dibutuhkan berkali kali untuk menghapus riasan sampai kapasnya tidak ada bekas riasan.tapi kalau pake C/o make up langsung bersih.

Cleansing Oil pertama gw yaitu : Shu uemura skin purifier (pink). 

isinya 50 ml harganya kalo gak salah 125 ribu.C/o shu uemura emang mahal tapi untuk urusan C/o emang dia juaranya.teksturnya seperti layaknya minyak.cara pakainya tuang C/o secukupnya ketelapak tangan trus usap ke muka sambil seperti layaknya ngebersihin muka sambil dipijat.lalu ambil air secukupnya pijat kembali ke muka dan minyak yg bercampur air tadi berubah jadi warna susu.trus bilas.hasil akhir emang muka seperti kaya berminyak untuk menghilangkan residu minyak biasanya gw bersihin lagi pake cleansing foam.bukan karna gak bersih tapi karna pengen ngilangin rasa minyak2 di wajah.

Shu Uemura Skin Purifier

Cleansing Oil ke dua gw yaitu : Kose Softymo Deep C/o

Berhubung C/o Shu Uemura gw mau abis jadilah gw hunting2 C/o lagi.pilihan jatuh ke C/o Kose Softymo Deep C/o.gw pilih ini karna lebih murah jauuuhhh dari Shu Uemura dan isinya juga Jauuuhhh lebih banyak yaitu 230 ml.
pertama kali pake tekstur lebih cair dibanding C/o Shu uemura.dan waktu diaplikasikan juga lebih ringan mungkin karna lebih cair.hasil akhir tetep bersih.yang gw suka wangi jeruk segerrrr....
kalo nih C/o abis kayanya gw bakal repurchase lagi karna isinya banyak dan harganya juga lebih ramah di kantong.  

Kose Softymo Deep Cleansing Oil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar