Luv u my lil boy...Mommy kiss u..Mwaahh

Kamis, 19 Mei 2011

Kamera View Master

Entah kenapa gw teringat masa masa kecil gw,masa SD gw yang penuh kenangan.oohh....sudah lama banget ituu.lulus SD aja tahun 90 bisa kebayang kan umur gw berapa ??
dulu kita (gw dan kedua kakak gw) punya satu mainan namanya Kamera View master.jadi nih kamera kaya model teropong gitu untuk ngeliatnya.ada cakram yang berisi foto foto kecil disekelilingnya.gambarnya mulai dari pemandangan,binatang atau tokoh kartun.nah cakram ini dimasukkan ke dalam kamera view master dari atas.trus kita liat gambarnya seperti kita neropong.disamping kamera ada tuas kecil untuk mengganti gambar ke gambar selanjutnya.jadi isinya semacam potongan potongan film gitu.dulu kita punya beberapa cakram.kalo gak salah belinya di toko Fuji Tomang Jakarta Barat.silakan diliat liat dan bernostalgia dengan masa kecil anda yang mungkin sama dengan gw....:-)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar