Luv u my lil boy...Mommy kiss u..Mwaahh

Rabu, 18 Mei 2011

Rental Vtech Sit to Stand

Berhubung anak gw udah umur 13 bulan jadi perlu mainan yg agak gede.tapi kalo beli harganya mahal & pasti dipakenya juga gak lama karna bosan.solusinya cari rental mainan.
untungnya di medan sudah ada beberapa rental mainan.biasanya syaratnya pake deposit.gak masalah sih,namanya juga rental biasanya kan ada deposit dan kalo sudah selesai peminjaman depositnya juga akan balik.

Eh tau tau ada satu rental mainan namanya Lollipop Rental Toys medan yang gak perlu pake deposit.syaratnya cuma Copy Ktp,Rek.Listrik n Kartu keluarga aja.mainannya cukup banyak dan beragam.pilih2 mainan pengen Jumperoo.trus gw Bbm tuh yang punya rental (namanya mba Tessy bunda Abib) ternyata lagi Keluar dan Jumperoo ini peminatnya cukup banyak.mau booking skalipun kayanya mesti nunggu berbulan2.

Pilihan jatuh ke Vtech Sit to Stand.karna anak gw lagi blajar jalan cocoklah gw sewa ini.
harga sewa untuk 2 minggu cukup 55 ribu & 4 minggu 90 ribu blom termasuk ongkir PP.kalo ke rumah gw di cemarah hijau ongkirnya PP 16 ribu aja.jadi skali anter cuma 8 ribu.cukup murah yaaa.....dan yg terpenting yang punya juga asyik n baiikk.

Singkat cerita barang yang diinginkan pun datang.Mainan ini kan untuk melatih jalan anak jadi bisa didorong karna ada rodanya.dan ada remnya juga.diatasnya ada tuts tuts yang bisa berbunyi kalo dipencet.selain itu mainan ini bisa dilepas bagian atasnya.jadi kalo lagi gak mau main blajar jalan atasnya bisa dicopot
untuk dimainin musiknya aja.
Pas anak gw mainin dia seneng banget.ketawa ketawa mungkin karna mainan baru juga ya.asyik dorong dorong mainannya trus udah sampe mentok bagian gw-nya untuk muterin balik  biar bisa didorong ke arah yang satunya lagi.

Bermain Vtech sit to stand

tampak atas Vtech sit to stand





Tidak ada komentar:

Posting Komentar