Luv u my lil boy...Mommy kiss u..Mwaahh

Rabu, 18 Mei 2011

Shihlin Taiwan Street Snacks

 Tiap gw makan di Food court Cabe rawit Sun Plaza selalu penasaran sama satu counter makanan namanya Shihlin Taiwan Street Snacks.jujur aja ini counter lumayan banyak peminatnya.mungkin karna berasal dari taiwan dan pengunjung Sun Plaza banyak Chinese jadi gak asing dengan counter Snack ini.
berhubung embel embel Snack taiwan was was juga kan nih makanan halal atau nggak.ternyata makanannya Halal dan ada Logo MUI-nya.Amaann mau coba.
Snack yang gw pilih namanya XXL Crispy Chicken.dada ayam yang digoreng dengan tepung dan digoreng sampai garing dan bewarna keemasan.lalu diberi bumbu rempah2 mungkin salah satunya bubuk cabe.dimakan selagi panas.harganya termasuk Ppn 23 ribu aja.isinya cukup banyak.bisa dimakan berdua suami.


xxl Crispy Chicken
Selain XXL Crispy Chicken ada juga menu lainnya seperti : Crispy Floss Egg Crepe,Sausage cheese egg crepe,Mushroom cheese egg crepe,Handmade oyster mee sua,Seafood tempura,Happy rice box set,Sweet plum potato fries dan Tempura rice box.

Shihlin Taiwan Street Snacks ini bisa dijumpai di :

Medan          : Sun Plaza
Jakarta    : Central park jakarta,Emporium pluit mall,Mall kelapa gading,Mall Taman   Anggrek,Pluit Junction & Pluit Village
Semarang     : Paragon Mall
Surabaya      : Galaxy mall,Surabaya town square
Yogyakarta  : Ambarukkmo plaza
Bandung      : Istana Plaza,Martadinata (Jl.Riau)

sayangnya harga yang ada di display dinding ditutup dengan lakban.jadi kita gak tau tuh harganya berapa (gak tau semua counter atau cuma yg di sun aja).alangkah baiknya kalo harganya gak ditutup biar konsumen bisa tau dan gak ragu2 untuk membeli.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar