Luv u my lil boy...Mommy kiss u..Mwaahh

Rabu, 24 November 2010

Menu Mpasi 6 Bulan

1 Bulan sudah Naufal Mpasi perdana.awal makan aku bikin masih seencer mungkin.selama 4 hari cuma 1 kali makan + 1 kali buah.setelah itu 2 kali makan pagi & sore lalu siangnya makan buah.
menu 1 bulan yg sudah naufal makan & selama ini tidak ada efek alergi,pupnya pun baik baik aja.semoga kedepannya Naufal tidak susah makan dan gak picky eater....Amieennn....

Berikut Menu yg sudah Naufal Makan :

1.Gasol beras coklat + susu
2.Havermut  + susu + Keju
3.Ubi Jepang + Gasol beras coklat + keju + susu
4.Gasol beras merah wangi + sufor + keju
5.Labu Parang + Gasol beras merah wangi + keju + susu
6.Kentang + wortel + brokoli + keju + susu
7.Kentang + brokoli + keju + susu
8.Macaroni + brokoli + wortel + keju + susu
9.Havermut + brokoli + wortel + keju + susu

Note :
 Untuk Makaroni & Havermut aku blender dulu biar kaya tepung / bubuk.
 Labu,kentang,wortel,brokoli aku kukus dulu baru aku mash terus dimasak.kalo udah mateng aku saring pake saringan kawat.

Buahnya :

1.Puree pepaya + jeruk baby
2.Puree Pier Xiang lie + jeruk baby
3.Puree Apel + jeruk baby
4.Pisang + jeruk baby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar